Kaos Juve – Closed!!!

This slideshow requires JavaScript.

CLOSED
Periode Giveaway kaos Juve :sudah berakhir
Terimakasih atas semua komentar,dari semua komentar, kami telah memilih pemenangnya
Pemenanangnya adalah : SITI FARIDAH

Apa kabar teman2? Kini mumpung masa setelah lebaran dan pertandingan sepakbola eropa sedang istirahat, Indonesia Giveaway menerima titipan dari seorang sahabat yang ingin memberikan sebuah kaos (new, without brand, without tag). Kaos berwarna abu-abu ini cocok untuk kamu dan para fans klub sepakbola Juventus FC yang berasal dari negara Italia.

How?

Kamu hanya perlu melakukan hal sederhana di bawah ini.

  1. Like fanpage Indonesia Giveaway atau follow instagram @indgiveaway atau follow twitter @indgiveaway
  2. Share artikel laman giveway kaos juve ini di media sosial kamu dengan hashtag #IndonesiaGiveaway dan cantumkan link share medsos kamu di bagian komentar/reply postingan ini
  3. Syarat tambahan: Isi reader survey dulu di postingan sebelumnya, atau klik link https://indonesiagiveaway.wordpress.com/2017/02/28/reader-survey/
  4. Beres sudah!!

Oiya, untuk memperbesar peluang menang, kamu bisa komen setiap hari max 1 kali dengan komen link share yang berbeda. Tingkatkan frekuensi share setiap harinya agar peluang menjadi pemenang lebih tinggi. Semua komentar yang tidak berhubungan akan dihapus.

INFORMASI EKSTRA:

  1. Periode Giveaway dimulai pada Minggu, 9 Juli 2017 sampai Minggu, 16 Juli 2017 pukul 23:59. Pemenang akan diumumkan melalui website ini, facebook, twitter dan instagram @indgiveaway paling lambat 6 hari setelah ditutup.
  2. Validasi pemenang akan dilakukan lewat message ke akun media sosial pemenang. Waktu batas konfirmasi hadiah adalah 6 hari setelah pengumuman pemenang.
  3. Informasi mengenai konfirmasi pemenang akan diberikan saat pengumuman pemenang. Pemenang yang tidak melakukan konfirmasi hingga batas waktu tersebut, hadiahnya secara otomatis dibatalkan.Pemenang lomba yang tidak melakukan Like dan Share, akan otomatis dianulir.
  4. Semoga beruntung

10 comments

Leave a comment